Senin, 18 April 2016

Tanggung Jawab Seorang Sekretaris



Tanggung Jawab Seorang Sekretaris

1.      Tersedianya kajian dari aspek hukum kepada Direksi yang berkaitan dengan operasionalisasi dan pengembangan usaha perusahaan.
2.      Terselesaikannya pengurusan izin-izin usaha perusahaan tepat waktu.
3.      Terselenggaranya data base dan penyimpanan dokumen asli perusahaan.
4.      Terbinanya jaringan kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak stake holder.
5.      Terselenggaranya kelancaran pelaksanaan agenda Direksi.
6.      Terkomunikasikannya kepada pihak internal dan eksternal perusahaan tentang kebijakan perusahaan dan pemerintah.
7.      Terselenggaranya pengelolaan informasi perusahaan.
8.      Terpelihara dan berkembangnya sistem manajemen mutu perusahaan.
9.      Tersedianya laporan triwulanan, Laporan Manajemen dan Annual Report tepat waktu.
10.  Tersedianya bahan-bahan laporan untuk Rapat Komisaris dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).
11.  Terumuskannya Sasaran Mutu Unit Kerja dan Prosedur Mutu Unit Kerja yang merupakan penjabaran dari Kebijakan Mutu, dan Sasaran Mutu Perusahaan yang telah ditetapkan.
12.  Terselenggaranya kegiatan kesekretariatan perusahaan.
13.  Tersedianya laporan kegiatan Sekretaris Perusahaan secara benar dan tepat waktu setiap tanggal 10 pada bulan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar